cacing lumbricus rubellus

image

Cacing Tanah jenis lumbricus rubellus adalah salah satu jenis cacing yang paling digemari masyarakat untuk di ternakan karena cacing tanah jenis ini sangat mudah untuk di kembangkan. selain lumbricus rubellus biasanya jenis esiana foida atau lebih dikenal dengan cacing tiger juga salah satu jenis yang banyak di cari.

cacing tanah jenis lumbricus rubellus memiliki banyak sekali manfaat seperti untuk obat tipes, obat melancarkan peredaran darah, obat untuk menurunkan kolestrol, obat untuk menurunkan demam, dan sebagainya. selain untuk obat cacing lumbricus rubellus sangat baik sekali untuk di manfaatkan sebagai mesin kompos untuk menghasilkan pupuk organik kascing.

Manfaat lainnya adalah sebagai pakan ternak, karena kandungan protein yang terkandung di tubuh cacing bisa mencapai 76% maka cacing sangat bagus sekali sebagai pakan ternak seperti ikan dan unggas. selain semua manfaat di atas cacing juga sering digunakan untuk umpan mancing dan cacing lumbricus ini sering di sebut cacing kosmetik oleh para mancing mania.

kami menyediakan bibit cacing jenis lumbricus rubellus dan esiana foida, jika ada yang membutuhkan silakan kontak kami di 0811 232 616

Wed, 16 Sep 2009 @14:56


6 Komentar
image

Mon, 19 Oct 2009 @21:13

syifa

Memang saya pernah baca kalo tepung cacing tanah mengandung zat yg dapat memecah darah yg menggumpal/membeku.

image

Thu, 3 Dec 2009 @02:11

www.sas-advertising.com

Manfaatnya lebih dari yg saya bayangkan... WOW!!

image

Thu, 3 Dec 2009 @02:14

hasan

Terimakasih mas !

image

Fri, 26 Feb 2010 @00:32

hendrawan

gue dah nyobain , wah ternyata emang , mantap cing , peredaran darah jadi lancar , contoh , gue pernah sakit gangguan pencernaan , terus minum obat yang ada si lumbricus rubellus , terus gak sampe dua hari langsung deh mules gue ilang , awalnya gue kira gue cacingan , gara2 makan kerang rebus , gak taunya baeknya sama enzim cacing , hihihihihihi

image

Tue, 12 Oct 2010 @00:21

Rajif

subhanallah hewan yang kita anggap menjijikan ini ternyata mengandung sangat banyak khasiat bagi manusia... artikel singkat namun sangat padat.

image

Wed, 22 Feb 2012 @17:12

Suwardi Kawilarang

Emang bener!apalagi yg merek Fermino!manjur banget!


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+0+4

Copyright © 2017 Tepungcacing · All Rights Reserved